--> /*********************************************** * Rich HTML Balloon Tooltip- © Dynamic Drive DHTML code library (www.dynamicdrive.com) * This notice MUST stay intact for legal use * Visit Dynamic Drive at http://www.dynamicdrive.com/ for full source code ***********************************************/ Sukses bersama DBS2581008

PTC terpercaya, silahkan buktikan


PTC? Pernahkah anda mendengarnya...Saya rasa ya, tetapi bagaimana implementasinya, maksudnya bagaimana mendapatkannya dan lain-lain.

Begini, PTC adalah singkatan Pay Per Click atau click dengan mouse yang dibayar.

Mengapa dibayar? sebab dalam proses click tersebut kita melihat iklan dan si pemilik iklan(advertizer) membayar ke pihak penyelenggara(pihak penyelenggara seperti neobux-lihat link dibawah), dan hasilnya dibagi untuk pihak penyelenggara dan pihak yang melihat iklan tersbut.

Manfaat apa yang didapat advertizer? Advertizer atau pihak sipemasang iklan akan mendapat traffic kunjungan dan jualannya ada yang beli sehingga akan memperoleh keuntungan juga, ya promosi melalui internet begitu ceritanya.

Saat ini saya sedang mencari strategi dan memgembangkan strategi tersebut untuk dapat meraih peghasilan yang cukup baik melalui internet, karena dengan cara ini kita dapat dengan flexible mengatur dan mengendalikan bisnis kita.

Anda tertarik untuk mencobanya? silahkan click refferal dibawah ini. Satu hal yang perlu diketahui, 4 refferal tersebut akan membayar bila kita telah mencapai $2.

Tunggu artikel selanjutnya tentang mensiasati bagaimana agar dollar tetap mengalir ke account paypal kita.




Semoga berkah dan dapat menambah uang belanja Anda. Bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan pesan, akan saya balas secepatnya.

Wassalam,

.::Artikel Menarik Lainnya::.

Berlangganan E-mail

Alamat email Anda:

Delivered by FeedBurner