--> /*********************************************** * Rich HTML Balloon Tooltip- © Dynamic Drive DHTML code library (www.dynamicdrive.com) * This notice MUST stay intact for legal use * Visit Dynamic Drive at http://www.dynamicdrive.com/ for full source code ***********************************************/ Sukses bersama DBS2581008

Merintis sumber rupiah bagian 1

Bila Anda seorang netter, blogger, hacker atau whatever-lah yang penting Anda sering browsing maka jangan sia-siakan waktu. Ada beberapa trik dan tip untuk mendapatkan penghasilan.

Berikut beberapa cara untuk mendapatkan penghasilan melalui internet:
1. Anda dapat membuka toko on-line atau eCommerce.
Pada toko online ini Anda tidak harus memiliki barang atau bahkan gudang tetapi cukup memajang foto-foto item barang yang Ada jual, tetapi Anda harus memiliki link ke produsen yang mampu menyediakan item barang yang Anda pajang tersebut. Ya hitung-hitung kita jadi makelar kali yee...

2. Kalau Toko online tidak punya apakah masih bisa jualan online?
Tentu saja masih karena saat ini sudah banyak portal yang menyediakan iklan gratis, jadi kita tidak perlu modal untuk buat program ataupun beli hostingan. Misalnya kita bisa pajang foto barang di Tokobagus.com.

3. Memasang iklan afiliasi dari perusahaan, dimana setiap iklan diklik kita ada mendapat imbalan istilah kerennya PTC(Pay to Click), tetapi kita harus pandai-pandai melihat profile perusahaannya. Apakah perusahaan tersebut memiliki kredibilitas atau tidak.

4. Ini yang kita cari, tanpa modal tetapi tetap ada duite.
Kita dapat sharing file, baik itu modul pembelajaran, mp3 atau video. Caranya sangat mudah, kita tinggal daftar di websitenya, kita manfaatkan fasilitasnya dan dapat dolar. Daftarnyapun juga free alias gratis, jadi setiap file yang kita upload dan file tersebut didownload orang maka kita mendapat $0,001 dan $0.1 untuk setiap promosi (refer a friend/refferal) Ziddu ke orang lain. Ya memang angkanya kecil tetapi kita tidak perlu melakukan apapun, cuma kita harus rajin upload file yang paling dibutuhkan saat ini serta mempromosikan link tersebut. Dimana kita bisa daftarnya click saja link ini atau click banner ziddu di samping.

Lalu dari mana ziddu dapat membayar kita, sedangkan kita semuanya serba gratis...
Dikarenakan ziddu termasuk server yang mendapatkan penghasilan dari iklan maka sebisa mungkin pelanggan diposisikan untuk dapat membaca/melihat iklan yang ada dan diharapkan mengklik iklan tersebut. Dan dia membayar dari selisih apa yang dia dapatkan. Misal ketika satu kali download kita biasanya melihat 3 buah iklan yang berbeda sehingga ziddu memperoleh 3 x $ 0,001 dan dia membayar kita sebesar $ 0,001 sehingga masih untung $ 0,002.

5. Selain no.4 untuk cari duit, no.5 pun juga memberikan hasil, untuk register click ini.
6. Ini juga akan memberikan penghasilan kepada kita checkIt.

Intinya bila Anda ingin menambah penghasilan, maka click salah satu atau bahkan semua banner yang ada disamping dan lakukan pendaftaran. Masih banyak jalan menuju roma.

Kira-kira itu saja dulu, trik mendapat rupiah masih banyak dan tidak mungkin bisa diungkapkan semuanya. Tunggu artikel selanjutnya bagian 2....

Wassalam semoga bermanfaat.
Repost dari AAC



.::Artikel Menarik Lainnya::.

0 comments:

Posting Komentar

Berlangganan E-mail

Alamat email Anda:

Delivered by FeedBurner