--> /*********************************************** * Rich HTML Balloon Tooltip- © Dynamic Drive DHTML code library (www.dynamicdrive.com) * This notice MUST stay intact for legal use * Visit Dynamic Drive at http://www.dynamicdrive.com/ for full source code ***********************************************/ Sukses bersama DBS2581008

Perbedaan Adsense, PageReview dan PTC(pay to Click)

Sebelum melangkah lebih jauh tentang bisnis yang ada di internet, kita perlu tahu apa maksud dari istilah tersebut. Di internet berterbaran kata-kata itu dan semua menawarkan uang tambahan. Mari kita mulai saja yah..

Terkadang ada yang menanyakan apa sih hubungannya pay per click(PTC) dengan paid review? Mudah mana diantara keduanya dalam mendapatkan penghasilan tambahan? Meskipun sama-sama bertujuan dalam menambah saldo rekening tabungan kita namun diantara dua bisnis ini terdapat perbedaan mendasar.

Pay per click(PTC), contohnya seperti AdsenseCamp.com, membutuhkan trafik yang cukup pada suatu blog apabila seorang publisher(blooger buat kita-kita) ingin mendapatkan hasil yang setimpal. Sementara itu, untuk paid review yang dibutuhkan adalah Google PageRank. Blog yang memiliki pagerank yang tinggi semakin dipercaya oleh advertiser untuk mereview produk mereka.

Seorang bloggers dalam menulis review hendaknya dalam mengambil job review melihat iklan yang diambil apakah sejalan dengan content yang diusung dalam blognya. Hal ini untuk mengurangi kecurigaan search engine, utamanya google. Google sangat protektif terhadap aktifitas suatu blog/web, terutama yang melakukan bisnis paid review.

Untuk istilah refferal itu mirip dengan downline.
Nah itu definisinya dan kalo mau ndak capek-capek lagi coba saja facebook bagi-bagi duit, walaupun kita tidak rajin menjawab pertanyaan tapi kalau downline kita banyak dan rajin jawab n smart dalam mencari jawaban di google maka kita kecipratan juga tuh uangnya. Ini linknya.

.::Artikel Menarik Lainnya::.

1 comments:

Wiryo Saputra mengatakan...
23 Agustus 2009 pukul 17.37

thank u sob infonya guna banget nih

Posting Komentar

Berlangganan E-mail

Alamat email Anda:

Delivered by FeedBurner